Jumat, 22 Februari 2013

Cara Kirim Saldo atau Uang dari Paypal Gratis (Tanpa Biaya)

Cara Kirim Saldo atau Uang dari Paypal Gratis (Tanpa Biaya)  
Bagaimana cara mengirim uang dari paypal ke paypal gratis atau cara kirim saldo paypal tanpa biaya, karena pada dasarnya paypal memotong biaya (fee) setiap transaksi sesuai prosentase potongan paypal untuk masing-masing jenis account yang kita miliki. Kecuali jika account anda statusnya masih Personal, tapi itu tidak mungkin karena kasihan sipenerima yang akan kena potongan nantinya. Dalam berbisnis kita harus saling menguntungkan dengan service yang baik tentunya, agar tetap terjalin hubungan bisnis yang baik. Bagi yang tidak mengerti cara trasfer antara rekening paypal biasanya di kenakan biaya potongan bagi si penerima, kesalahan di sini mereke mengunakan fasilitas online purchases  besar potongan antara 2,4 % samapi 3,4 % + 0,30 $.  Khususnya dengan menggunakan paypal sebagai alat transaksi jual beli. Untuk menghindari hal ini, maka ada cara agar masing-masing tidak mendapatkan potongan.

Cara transfer balance paypal tanpa biaya, berikut ini adalah yang akan saya bahas sesuai dengan pengalaman saya setiap transaksi. Maklum gan, kadang saldo jumlahnya menyedihkan. Kalau kena fee lagi dari paypal, akan semakin meyedihkan nantinya. Untuk menghindari itu saya punya tips transfer uang dari paypal ke paypal tanpa biaya, walapun sudah banyak yang share tentang ini, gak ada salahnya saya juga mau berbagi buat penggemar blog ini.

Oke Mas Gan.. langsung saja bagaimana cara kirim saldo paypal gratis atau sama sekali tidak dikenakan biaya, baik anda sebagai pengirim maupun rekan bisnis sebagai penerima nantinya.

1. Silahkan login ke account paypal menggunakan email paypal anda.
2. Pilih atau klik "Sent Payment".
3. Lengkapi from yang ada, isikan email penerima pada form "To (Email)" dan jumlah uang yang akan dikirim pada form "Amount". Kemudian pilih tab "Personal Payments" dan pilih opsi "Others" kemudian klik "Continue".



4. Pada jendela berikutnya akan ditampilkan keterangan lengkap dari transaksi yang anda buat, terlihat disana bahwa Fee sebesar $00.00 USD alias Gratis, kemudian langsung klik "Send Money".



5. terakhir akan ada pemberitahuan bahwa uang telah berhasil dikirim, tentunya tanpa biaya kirim atau dikenakan fee.




Bagaimana mudahkan ?
Demikianlah artikel mengenai Cara Kirim Saldo atau Uang dari Paypal Gratis (Tanpa Biaya)  Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu.


Ditulis Oleh : Admin

RALDY P Anda sedang membaca artikel tentang Cara Kirim Saldo atau Uang dari Paypal Gratis (Tanpa Biaya) . Oleh Admin, anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, gunakan etika saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa meingikuti ketentuan yang berlaku.

Artikel Terkait

3 komentar:

  1. ini harus verivikasi dlu y mas?

    BalasHapus
  2. Hayo, yang mau tau soal² CPNS.
    Nie Dia Arsip Soal² nya.
    Gie musim CPNS nich.

    http://adf.ly/WxTcS

    BalasHapus
  3. situs idn poker online terbaik di Indonesia kami melayani anda dengan sepenuh hati. Yang kami sediakan untuk anda seperti layanan customer service 24 jam siap melayani anda http://46.166.167.16/members/onlinesspokerku.1272877/#about

    BalasHapus