Jumat, 01 Februari 2013

Pengertian VCC AVS

VCC AVS ( Address Verification System ) adalah VCC yang sebelum dipakai harus diisi data nama dan alamat calon pengguna.VCC Bisa di daftarkan sendri oleh calon pemilik VCC. 

AVS atau Address Verification System adalah sistem verifikasi untuk mengetahui apakah alamat orang yang melakukan transaksi dengan sebuah kartu itu sama dengan orang yang nanti akan menerima tagihan bulanan. 

Dengan menyamakan alamat pada kartu dan penagihan maka tujuannya untuk mencegah penggunaan kartu curian dan nomor kartu palsu. Biasanya pedagang akan memverifikasi kartu dengan melihat nama pada kartu dan hologram yang tertanam pada kartu. 

Tetapi ini tidak dapat dilakukan pada perdagangan online, lewat telepon atau fax. Nah maka dari itu digunakanlah VCC AVS ( Address Verification System ) sebagai metode verifikasi. Sistem ini akan mengecek antara alamat penagihan yang ditulis oleh pemegang kartu dengan alamat yang tersimpan pada data perusahaan penerbit kartu tersebut. Apabila data tidak sama maka transaksi akan ditolak.

Ditulis Oleh : Admin

RALDY P Anda sedang membaca artikel tentang Pengertian VCC AVS. Oleh Admin, anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, gunakan etika saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa meingikuti ketentuan yang berlaku.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar