Jumat, 08 Februari 2013

Cara Menambahkan Bank Lokal Ke Akun PayPal

Cara Menambahkan Bank Lokal Ke Akun PayPal bagaimana menambahkan rekening bank lokal ke akun paypal kita ?. nah postingan kali ini saya akan memposting mengenai Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal Ke Akun PayPal ini juga saya posting karena request dari buyer. Berikut step by stepnya Cara menambahkan rekening bank lokal ke akun PayPal.

1. Pertma Log in Duluh ke Akun PayPal https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home
2. Setelah log in.  ( lihat gambar ), Pilih Profil Klik Tambah/Edit Rekening Bank


3. Maka akan muncul tempat mengisi data - data rekening bank. ( perhatikan gambar )
Tahap pertama Klik link yang ada di samping Kode Bank maka akan muncul browse baru. di situ akan terlihat 7 digit code bank di Indonesia dan nama bank masing -masing. ( perhatikan gambar ), setelah semunya data - data terisi silakan klik lanjutkan.


4.Maka akan muncul seperti pada gambar silakan cek dan pastikan bahwa nama dan no rekening yang di input telah benar. kemudian klik lanjutkan 


5. Jika sudah seperti gambar berikut berarti telah benar selamat rekening bank lokal anda sudah berhasil di tambahkan. Klik buka rekening saya.


Bagaimana ? mudah kan ? : D yupss semoga artikel Cara Menambahkan Bank Lokal Ke Akun PayPal

Ditulis Oleh : Admin

RALDY P Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menambahkan Bank Lokal Ke Akun PayPal. Oleh Admin, anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, gunakan etika saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa meingikuti ketentuan yang berlaku.

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. bagaimana klo sebaliknya jika kita menambahkan rekening ke paypal apa bisa?

    BalasHapus
  2. Apakah boleh memasukkan rekening orang lain, seperti rekening adik atau kakak, ke dalam Paypal? Apakah bisa menambah saldo Paypal dengan mentransfer uang lewat rekening Bank lokal tersebut? Terima kasih.

    BalasHapus