Jumat, 08 Februari 2013

Pengertian Limit PayPal ( Suspen PayPal )


Pengertian Limit PayPal ( Suspen PayPal ) , Punya Akun PayPal ? jika ya apakah anda sudah tau apa yang di maksud dengan Limit PayPal atau suspen oleh PayPal, na postingan kali ini saya akan memposting mengenai  Apa itu Limit PayPal ?

Limit PayPal Atau Suspen oleh PayPal adalah keadaan dimana akun paypal kita di tahan oleh PayPal  dan tidak bisa di gunakan bertransaksi sama sekali baik itu megirim, menerima saldo paypal, withdraw ke rekening bank lokal karena oleh beberapa sebab-sebab tertentu. PayPal saat ini sangat-sangat ketat untuk mengatasi money laundry maka dari itu untuk meminimalisir hal tersebut PayPal melakukan Limit akun PayPal sehingga untuk anda yang sering menggunakan paypal buat transaksi harap berhati-hati.

Bagaimana cara mengetahui akun kita ketika di limit ? sangat mudah, yaitu kita akan mendapatkan email dari paypal dengan subjek "your account access is limited" teredddd X_x Silakan buka akan paypal anda setelah berhasil log in ada pesan penyebab akun PayPal anda di limit. silakan lihat  menu rekening saya akan tampak seperti pada gambar berikut.



Demikianlah artikel mengenai  Pengertian Limit PayPal ( Suspen PayPal ) semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu anda. Terima kasih

Ditulis Oleh : Admin

RALDY P Anda sedang membaca artikel tentang Pengertian Limit PayPal ( Suspen PayPal ). Oleh Admin, anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, gunakan etika saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa meingikuti ketentuan yang berlaku.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar