Senin, 04 Februari 2013

Tips Akun PayPal Anti Limit

Tips Akun PayPal Anti Limit , karena banyak buyer yang menanyakan mengenai masalah akun limit ( suspen oleh PayPal ) maka saya tekankan sekali lagi, saya bukan Admin PayPal saya tidak tau Tips Akun PayPal Agar tidak di limit. Urusan limit ( suspen ) hanya PayPal dan Tuhan yang tau. Atau kalo mau mengetahui tips Akun PayPal Agar tidak di limit coba anda hubungi PayPal +6565104584

Memang banyak artikel yang membahas mengenai limit PayPal ataupun menawarkan Jasa lepas limit PayPal, coba perhatikan arikelnya di posting taggal berapa ? Tahun berapa ? 2011 ya memang di tahun sebelum desember 2011 paypal indonesia tidak terlalu ketat, namun semuanya berubah ketika masuk tahun 2012 ( kaya avatar aja ) Wkwkwkwk, paypal di indonesia sangat ketat mungkin karena negara indonesia udah jelek di mata paypal, ya pasti tau lah gimana dan apa penyebabnya ?  akibat carding, permainaa balance paypal ilegal. dan lain2.

Saran saya kalo memang takut Akun PayPal di limit. Tidak usah membuat Akun paypal. Pasti aman dan tidak akan pernah limit . 
( becanda gan ) Wkwkwkwkw Atau jangan langgar TOS PayPal mungkin itu bisa meminimalisir limit
 ( suspen ). Semoga tulisan saya ini bisa menjadi pelajaran dan semoga bermanfaat. Terima Kasih :)

Ditulis Oleh : Admin

RALDY P Anda sedang membaca artikel tentang Tips Akun PayPal Anti Limit. Oleh Admin, anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, gunakan etika saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa meingikuti ketentuan yang berlaku.

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. https://docs.google.com/file/d/0Bz2dy0JuTc0ORWRVb1JIZGNRUjQ/edit?usp=sharing

    BalasHapus